Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringati Hari Pahlawan, penghargaan kepada Atlet yang Berprestasi kembali didapat dari Kapolres Samosir

Kamis, 10 November 2022 | November 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-10T23:16:20Z
PEWARNA PUBLIK SAMOSIR,-
Dalam Memperingati hari pahlawan yang ke-77 dimana makna dari hari pahlawan adalah "Pahlawanku Teladanku". Yang setiap tahun diperingati untuk menghidupkan kembali perjuangan para pahlawan dimedan pertempuran demi mempertahankan kemerdekaan republik Indonesia.

Kegiatan dilaksanakan di Tanah lapang, Kecamatan Pangururan, kabupaten Samosir, Kamis (10/11/22)

Upacara tersebut dipimpin langsung Kapolres Samosir sebagai inspektur upacara 

Dalam kegiatan Upacara  Hari pahlawan tersebut Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH. MH, mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada atlet yang juara pada PORPROVSU pada bulan Oktober, dimana para atlet dari Muay Thai meraih medali 2 emas  dan 1 Perunggu, Pencak silat meraih 1 medali perak  dan Wushu raih medali 2 2 perunggu.

Kapolres Samosir mengatakan, " Saya mengucapkan terimakasih kepada atlet atlet yang juara, karena  sudah berprestasi dan sekaligus Membawa, mengharumkan kabupaten Samosir, dan untuk adik adik yang belum berprestasi jangan putus asa tetap semangat".

"terutama adik adik yang pelajar SD SMP dan SMA, kalian juga harus bisa berprestasi dibidang pendidikan ". Ujarnya

"Kemarin Kapolda Sumut Berikan petunjuk kepada saya agar mencari pemuda pemudi dari kabupaten Samosir yang memenuhi syarat untuk masuk menjadi anggota polri, saya inisiasi dengan memberikan penghargaan dimana penghargaan ini nanti berguna untuk salah satu syarat masuk menjadi anggota polri, piagam penghargaan  ini sudah Saya laporkan kepada bapak Kapolda Sumut, sampai kapanpun para Atlet yang mengikuti tes tersebut bisa menjadi referensi bahwa mereka adalah Atlet Yang Berprestasi".

Dan saat ini juga kami sudah gencar Bersama Dinas pendidikan dan Pemkab Samosir untuk menjaring anak anak atau pun pelajar putra/putri yang berkeinginan menjadi anggota polri untuk mendaftar gratis tanpa dipungut biaya itu Perintah bapak Kapolda. 

Kapolres juga mengatakan, "kepada atlet yang belum meraih medali Supaya tetap berlatih  kemudian apabila mereka berkeinginan untuk masuk anggota TNI, polri kami sudah bekerja sama untuk membuat kegiatan bersama ini.

Harapan kami tidak hanya disini saja berkelanjutan supaya semakin banyak tumbuh Generasi dari setiap para pelajar  muda yang menjadi anggota TNI maupun polri. Pungkasnya 
(Polres/Simbolon Slow).
×
Berita Terbaru Update