Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tim "Saham Agendakan gelar deklarasi di Daerah Timur

Rabu, 19 Oktober 2022 | Oktober 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-19T14:24:09Z

PEWARNA PUBLIK PASURUAN,- Sosok pemimpin kabupaten Pasuruan Gus Hamzah Pujiono (Gus HAM) bersama tim sahabat Gus Ham "Saham" akan menggelar deklarasi kembali persiapan Pilkada 2024. Deklarasi "Gus HAM" tersebut akan di gebyar di daerah wilayah Timur Kabupaten Pasuruan. Rabu 12/10/2022

Menurut penggagas deklarasi M.Yusuf, rencananya akan diselenggarakan pada akhir 2022 ini dari 24 perwakilan kecamatan se kabupaten Pasuruan sepakat mendeklarasikan Gus HAM sebagai calon Bupati 2024. Sementara, pantauan di lapangan acara pembentukan panitia deklarasi yang dihadiri insan pers  dalam pertemuan tersebut juga di hadiri Gus HAM. 

"Pembahasan kami hari ini mengenai teknis untuk persiapan deklarasi Pilkada 2024 di daerah wilayah Timur, karena dalam acara itu akan melibatkan kurang lebih 99 orang dalam deklarasinya,11 orang panitia, tamu undangan termasuk insan pers. Semuanya merupakan tim Saham yang akan dikukuhkan terdiri atas tim induk (kabupaten), dan kecamatan," katanya.

Acara deklarasi akan dipusatkan di daerah wilayah Timur, tim Saham akan dikerahkan nanti akan bergerak dari kecamatan masing-masing menuju ke lokasi yang ditentukan dengan menjaga ketertiban dan keamanan sehingga acara berjalan sesuai diharapkan bersama.

Dalam rapat koordinasi lintas organisasi tersebut, Muntaha menyampaikan, dengan dideklarasikannya sosok Gus HAM sebagai pemimpin Kabupaten Pasuruan karena survey dan pollingnya sosoknya semakin melejit, maka mesin lintas organisasi akan memaksimalkan pemenangan, tujuannya untuk mewujudkan Kabupaten Pasuruan maju dan gemilang. Acara ini sendiri, sebagai simbol bahwa hanya ada satu tujuan yakni merubah kabupaten yang sesungguhnya. Tim Saham dan Tim "Segitiga Emas" yang telah mendeklarsikan dahulu di hotel Inna Prigen dulu akan mengawal Bersama Gus HAM, katanya.

Sementara Menurut Zuhriyah mengatakan Ia juga mengajak mulai sekarang, warga Kabupaten Pasuruan untuk lebih jeli dan cerdas dalam mengantar dan memberikan dukungan. Jangan sampai karena salah dalam menentukan pilihan, maka dampaknya akan dirasakan lima tahun ke depan. Gus HAM kalau saya lihat dari pengalaman, baik di organisasi maupun politik sangat mumpuni. Dengan bergabungnya, lintas organisasi seperti IPI (Ikatan Pesantren Indonesia), APKLI (Asosiasi Pedagang Lima Indonesia) dan LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) dan organisasi yang lain, jelas tidak perlu diragukan lagi kemampuannya dalam menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Pasuruan bagi Gus HAM ke depannya," katanya.(*).

 

×
Berita Terbaru Update