Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Fadly P.B Resmi Dilantik Sebagai Ketua PWRI Aceh Utara Periode 2022-2025

Sabtu, 08 Oktober 2022 | Oktober 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-08T09:47:34Z
PEWARNA PUBLIK ACEH UTARA,- Bertempat di Cafe V-Power Simpang Rangkaya Tanah Luas, Jum'at 07 Oktober 2022 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Aceh Utara Periode 2022-2025 Resmi Dilantik.

Acara pelantikan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, selanjutnya menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Lagu Mars PWRI serta ditutup dengan Doa.

Pwri Aceh Utara dilantik langsung oleh Ketua DPD Pwri Aceh Sayed Oesmand atau yang akrab disapa Pak Os, Dpc Pwri Aceh Utara diketuai oleh Muhammad Fadli (Fadly P.B), Wakil Ketua Sayuti, Sekretaris Abdul Razak, Bendahara Rizal Fahmi, sementara Dewan Pembina Mahmuddin Din Pang Teungoh.

Pelantikan Pwri Aceh Utara bertema " Tingkatkan Kerjasama Sesama Stakholder (Mitra), Menuju Aceh Utara Yang Lebih Sejahtra," Ketua DPD Pwri Aceh dalam sambutanya mengharapkan dengan Hadirnya Pwri di Aceh Utara bisa memberi dampak positif bagi seluruh intansi.

" Pwri Aceh Utara harus bisa bekerjasama dengan baik dengan seluruh intansi, memberi dampak positif untuk kemajuan Aceh Utara yang lebih maju lagi," ungkapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut perwakilan Dandim 0103 Aceh Utara, perwakilan dari Polres Aceh Utara, Perwakilan dari Danrem, Perwakilan dari PJ Bupati Aceh Utara, Kabag Humas Aceh Utara, Ketua SIP Aceh Utara Forum Geuchik, Perwakilan Persatuan Wartawan Online (PWO) Aceh Utara, dan beserta Tokoh Masyarakat.

Demi keberkahan acara PWRI juga melakukan kegiatan menyantuni anak yatim.(Sabar Hati)

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update