Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ratusan Polisi Amankan Aksi Damai Oleh Mahasiswa dan Aliansi Masyarakat di Gedung DPRK Bener Meriah

Rabu, 07 September 2022 | September 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-07T07:35:36Z
PEWARNA PUBLIK REDELONG,-- Sebanyak 200 personel Polres Bener Meriah, di bantu oleh personel Brimob, TNI, satpol PP dan dinas perhubungan kabupaten Bener Meriah, mengamankan jalannya aksi damai yang di gelar oleh mahasiswa dan aliansi masyarakat Bener Meriah di gedung  DPRK Bener Meriah menolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

Aksi damai tersebut berlangsung pada hari Rabu 7 September 2022, sekitar pukul 10:30 WIB.

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K yang ikut langsung dalam pengamanan aksi damai tersebut mengatakan, petugas yang melakukan pengamanan aksi damai hari ini mengedepankan upaya persuasif.

"Kita dari personel Polres Bener di bantu oleh rekan-rekan TNI dan Satpol-PP yang melakukan pengaman aksi damai hari ini mengedepankan upaya persuasif di mana dari rekan-rekan mahasiswa dan aliansi masyarakat kabupaten Bener Meriah juga menyampaikan orasinya dengan damai" kata Indra Novianto 

Indra Novianto, melanjutkan pengawalan dan pengamanan tersebut merupakan salah satu tugas pokok untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat. Para personel yang melakukan pengaman juga dilakukan pengecekkan kesiapan sebelum pengamanan dilakukan.

"Mudah mudahan aksi yang di lakukan oleh rekan-rekan mahasiswa hari ini dapat berjalan dengan tertib, dan semoga aspirasi yang mereka sampaikan dapat di terima" ucap Indra.

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update