Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Patroli Malam Hari, Personel Polsek Sawang Imbau Warga Jaga Keamanan Lingkungan

Selasa, 27 September 2022 | September 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-27T08:04:23Z

PEWARNA PUBLIK LHOKSEUMAWE,- Personel Polsek Sawang mengimbau warga agar jaga keamanan lingkungan, hal itu disampaikan personel saat melakukan patroli rutin di seputaran Kecamatan Sawang, Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Senin (26/9/2022) malam.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Sawang, Iptu Ade Candra, SH mengatakan, dalam patroli dialogis tersebut, personel menyambangi warga ke gampong - gampong dan menyampaikan pesan - pesan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibma).

"Tujuan dari patroli ini, yaitu untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Sawang, terutama pada malam hari," ujarnya. 
Kapolsek menambahkan, personel terus mengimbau masyarakat agar tetap waspada akan tindak kejahatan serta ikut mendukung Kepolisian dalam memelihara Kamtibmas dengan menjaga keamanan lingkungan masing-masing. "Segera melaporkan kepada kami bila melihat hal yang mencurigakan," pintanya.

Selain untuk mencegah gangguan Kamtibmas, sebut Kapolsek, patroli ini juga bertujuan untuk membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, khususnya Polsek Sawang.

(Cut)
×
Berita Terbaru Update