Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Koramil 414–04/Membalong Dukung GERMAS Wujudkan Masyarakat Sehat

Selasa, 27 September 2022 | September 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-27T08:10:54Z

PEWARNA PUBLIK BELITUNG,-
Kegiatan koramil 414–04/Membalong  Undangan Puskesmas Dalam Rangka Sosialisasi Tentang Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) Yang Berlangsung Di Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung,
Selasa (27/09/2022).

Tujuan diadakan kegiatan tersebut menurunkan beban penyakit, menurunkan beban biaya pelayanan kesehatan, meningkatkan produktivitas penduduk dan menekan peningkatan beban finansial masyarakat untuk pengeluaran kesehatan.
Acara ini untuk meningkatkan kesadaran, kemauan, dan kemampuan setiap orang untuk hidup sehat, khususnya terkait aktifitas fisik secara teratur dan terukur. 

Masyarakat membalong juga diajak untuk rajin melakukan aktifitas fisik secara teratur dan terukur minimal 30 menit setiap hari, mengkonsumsi buah dan sayur serta melakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin terutama deteksi dini agar peningkatan derajat kesehatan masyarakat dapat terwujud.

Danramil 414–04/Membalong Kapten CZI A.Tabrani  mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh Dinas Kesehatan Membalong. Koramil membalong siap membantu kegiatan ini untuk tujuan memberikan pelayanan kesehatan di wilayah kerja Koramil 414–04/Membalong.

Danramil juga menyampaikan siap bekerja sama dan siap mendukung kerja Puskesmas Membalong, mari bersama-sama kita ciptakan gaya dan pola hidup sehat.
(Rls Pendim/Andri S)
×
Berita Terbaru Update