Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kodim 0414/Belitung Selenggarakan Acara Family Gathering

Minggu, 18 September 2022 | September 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-18T12:36:35Z
PEWARNA PUBLIK BELITUNG TIMUR,-
Guna Mempererat Tali Silaturahmi,
Kodim 0414/Belitung Menyelenggarakan Acara Family Gathering Yang Berlangsung Di Pantai Wisata Burong Mandi, Desa Burong Mandi, Kecamatan Damar, Kabupaten Belitung Timur,
Minggu  (18/09/2022).

Dalam Acara Family Gathering ini juga dihadiri oleh. Dandim 0414/Belitung, Letkol Inf Hairil Achmad, S.I.P, Ketua Persit KCK Cab. XLI Kodim 0414/Belitung, Ny. dr. Izza Hairil Achmad, Kasdim. Mayor Inf Tri Joyo, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Kodim 0414/Belitung.
Pengurus dan Anggota Persit KCK Cabang XLI Kodim 0414/Belitung beserta keluarga.
Dalam kata sambutanya Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Hairil Achmad, S.I.P mengatakan, Acara Family Gathering ini merupakan salah satu kegiatan pembinaan satuan bidang personel, seyogyanya acara ini dapat dilaksanakan satu kali setiap semester.

Acara keluarga seperti ini juga diharapkan dapat menghibur keluarga besar Kodim 0414/Belitung di tengah-tengah kesibukan dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Sehingga diharapkan setelah kegiatan ini pikiran menjadi fresh sehingga siap untuk kembali bekerja seperti biasa serta menjadi ajang silaturahmi orang tua beserta anak anak.
Dalam Acara Family Gathering ini Juga dilaksanakan berbagai  perlombaan untuk anak-anak diantaranya memasukan paku kedalam botol ,Futsal.

Sedangkan untuk keluarga yakni lomba joget heboh berpasangan suami istri dengan balon dikening sambil berjoget dengan ketentuan balon tidak boleh terlepas ataupun meletus,

Bagi peserta pemenang lomba panitia menyediakan berbagai hadiah hiburan. Selain itu panitia juga menyediakan Doorprize yang dilakukan dengan pengundian kupon yang telah disediakan bagi peserta.

Selain itu Letkol Hairil juga memberikan Tali asih untuk meringankan beban hidup yang dialami oleh salah satu nelayan kecil yang ada di Desa Burung mandi  atas nama Rega Agustian 13 tahun yang masih duduk di bangku Sekolah menengah pertama yaitu SMPN 1 Damar Kelas  7.

Sang anak merupakan nelayan kecil pencari kepiting ,untuk mendapatkan tangkapannya nelayan kecil ini memasang bubu pada sore hari, diambil pada pagi hari sebelum berangkat ke sekolah, 

Peralatan yang digunakanpun cukup sederhana dengan menggunakan gabus dan Styrofoam sebagai sampannya.

Hasil tangkapannya ini dijual untuk membiayai sekolah dan makan sehari -hari, karena anak tersebut tinggal bersama kakeknya yang mana Ibunya sudah meninggal dunia, sebelum ibunya meninggal sudah bercerai dengan Ayahnya.
(Rls Pendim/Andri S)
×
Berita Terbaru Update