Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Samosir Ajak Bintara Remaja Dan Perwira Olah Raga Bareng

Jumat, 09 September 2022 | September 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-09T07:02:46Z
PEWARNA PUBLIK SAMOSIR,- Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon melakukan olahraga futsal bersama dengan Para Perwira dan  Bintara Remaja. Kegiatan ini rutin dilakukan, Sebagai Mana untuk memiliki jiwa dan raga yang sehat.

 Orang nomor satu di Polres Samosir Itu sangat gemar  berolahraga. Tampak, dengan kedekatan beliau bersama para personilnya, hingga Selalu mengajak untuk berolahraga futsal Bersama.

Olahraga kegiatan Futsal bareng ini dilakukan mulai dari Memasuki Malam  hingga hampir Larut Malam.

Kegiatan ini, Juga bertujuan untuk menjaga stamina tubuh agar tetap sehat. Karena di dalam tubuh yang sehat akan terdapat jiwa yang sehat (Mens Sana In Corpore Sano).

"Olahraga futsal berlangsung di lapangan One Golan Futsal Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir," ujar AKBP Josua Tampubolon. Kamis (08-Sep-2022)

Jika sering berolahraga, dengan tubuh yang sehat dan Tetap prima, pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri akan prima pula," timpalnya

Tujuannya, kata Kapolres Samosir kepada Para Anak bangsa, agar Tetap selalu menyempatkan Olah raga dan semangat sehingga bisa bekerja dengan prima. "Ini juga akan meningkatkan metabolisme tubuh, sehingga kalori yang terbakar akan lebih banyak, juga agar tak cepat kelelahan dalam menghadapi tugas kedepannya," tegas kapolres yang hobby olahraga itu.

Dijelasakannya juga menyatakan "Kegiatan ini memang sudah terprogram. Kita lakukan seminggu 2 kali, apalagi di tengah pandemi covid-19 yang belum berakhir ini. Kesehatan personil harus terjaga baik, sehingga kita mengajak personil bintara remaja dan Para Perwira Kita, serta tim futsal yang selama ini sudah ada untuk bermain futsal bersama. Namun saat ini sering tertunda karena padatnya kegiatan kita". Pungkasnya.
(Polres/ Bolon Slow)
×
Berita Terbaru Update