Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Samosir mengajak Founder Panbil Batam berinvestasi di Samosir

Minggu, 04 September 2022 | September 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-04T07:05:54Z
PEWARNA PUBLIK SAMOSIR,- Untuk proses percepatan Pembangunan di Kabupaten Samosir peran swasta sebagai Investor sangat dibutuhkan. Pemerintah Kabupaten Samosir terus berusaha mengundang pihak swasta untuk berinvestasi dan menciptakan iklim investasi yang baik.

Bupati Samosir Vandiko T Gultom melakukan pertemuan dengan Founder Panbil Group Johanes Kennedy Aritonang Sabtu, 4 September 2022 di Batam. Pertemuan ini bertujuan untuk mengundang Panbil Group berinvestasi di Samosir.

Dalam sambutannya Bupati Samosir menyampaikan terimakasih banyak kepada Bapak Johanes Aritonang ditengah kesibukan memberi kesempatan kepada Pemkab Samosir memaparkan peluang Investasi Samosir ke pihak manajemen Panbil. Pak Johanes Aritonang adalah salah seorang Putra Tapanuli yang sukses sebagai pengusaha kami berharap Group Panbil yang dinakhodai Pak Johanes melirik Samosir sebagai tempat berinvestasi. Kami akan memaparkan peluang-peluang  Investasi yang menarik di Samosir  dan dukungan-dukungan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Samosir kepada para Investor.

Tim dari Pemerintah Kabupaten Samosir melalui Dinas PMPTSP (Penaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu) memaparkan peluang-peluang Investasi , Invesatasi yang sedang berlangsung dan Investasi yang sudah ada. Paparan Audio Visual peluang Investasi yang dikemas menarik diputarkan di depan pihak manajemen Panbil Group.

Founder Panbil Group Bapak Johanes Kennedy Aritonang menyampaikan Terimakasih kepada Bupati Samosir dan rombongan yang sudah berkenan bertemu dengan manajemen Panbil Group dan menawarkan peluang Investasi di Samosir. Saya sebagai Putra Tapanuli selama ini memang berinvestasi tidak di Tapanuli dan yang pasti kami pengusaha harus memperhitungkan detail peluang Investasi kata Founder Panbil Johanes Aritonang yang memiliki karyawan lebih dari 30 rb orang. 

Lanjutnya setiap tahun Group Panbil melakukan aksi sosial di Parmonangan dan Muara di  Tapanuli Utara ditahun ini direncanakan di bulan September akan dilaksanakan kembali dan akan ditambah ke Samosir berupa aksi sosial test kesehatan, pembagian kaca mata dan  pemberian makanan tambahan bergizi. Sekalian aksi sosial ke Samosir Tim Panbil Group akan melihat peluang Investasi di Samosir.

Diakhir acara Bupati Samosir menyampaikan cenderamata berupa ulos ke Bapak Johanes Aritonang dan Ibu, acara diakhiri dengan melaksanakan diskusi santai dengan penuh kekeluargaan  dan keakraban. (Kominfo/ Tampu29)
×
Berita Terbaru Update