Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bobby Simanjuntak Pimpin DPD AMPI Taput

Jumat, 30 September 2022 | September 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-30T07:44:21Z
PEWARNA PUBLIK TAPUT,- Bobby Simanjuntak pimpin DPD AMPI Taput
dr Bobby Simanjuntak resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia Kabupaten Tapanuli Utara oleh Ketua DPD AMPI Sumatera Utara David Luther Lubis berdasarkan SK 230/AMPI-Povsu/IX/2022 Periode 2022-2027 di Sopo Partungkoan, Tarutung, Kamis (29/9).

Dalam orasi perdananya, dr Bobby berharap agar seluruh anggota dapat sehati sejiwa, dan sepikiran dalam menjalankan roda organisasi mulai tingkat desa, kelurahan, kecamatan, hingga kabupaten demi kebesaran AMPI ke depan.

"Terima kasih atas dukungan Bupati Taput, dan kepercayaan segenap pengurus. AMPI sangat siap mendukung program-program pembangunan demi kemajuan Tapanuli Utara," ujarnya.

Menurutnya, AMPI Taput adalah bagian dari pemerintah untuk dapat bersinergi dalam pembangunan daerah.

Bupati Taput Nikson Nababan yang turut menghadiri agenda pelantikan bersama Kapolres Taput AKBP Johanson Sianturi, Ketua DPD Golkar Taput FL Fernando Simanjuntak, Ketua DPD AMPI Sumut dr David Luther Lubis, Sekretaris DPD AMPI Sumut Gabriel Nainggolan, dan Anggota DPRDSU,Jonius TP Hutabarat, juga menekankan agar AMPI Taput bersinergi bersama pemerintah.

"Mari berkolaborasi di Tapanuli Utara, dan silakan memberikan saran, masukan, kritikan untuk membangun daerah," sebut Nikson.

"Tolong juga doanya agar universitas umum berdiri di Taput. Bagaimana, hulu sampai hilir pendidikan itu ada di sini sehingga efek dominonya akan melepaskan Tapanuli dari peta kemiskinan," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPD AMPI Sumut David Luther Sumut berharap agar AMPI sebagai laboratorium untuk maju bersama semakin dibesarkan di Taput.

"Mari maju bersama, ciptakan kondisi yang baik, dan menjadi pelopor kepemudaan yang mengedepankan sikap kebersamaan," katanya.

Bersama dr Bobby, turut dilantik pengurus DPD AMPI Taput, diantaranya Sekretaris Tulus Gok Tua Nababan, dan Bendahara Teddy Sihotang, bersama pengurus lainnya. [Tohap Simaremare]
×
Berita Terbaru Update