Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambut HUT RI, Babinsa Koramil 414–05/Kelapa Kampit Himbau Warga Pasang Bendera Merah Putih

Selasa, 09 Agustus 2022 | Agustus 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-09T07:05:25Z
PEWARNA PUBLIK BELITUNG TIMUR,-
Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Babinsa Desa Air Kelik Koramil 05/Kelapa Kampit Kodim 0414/Belitung kopda Dobby Melaksanakan  Henghimbauan kepada Warga Untuk Memasang Bendera Merah Putih Di Depan Rumah Masing-masing
Selase  (09/08/2022).

Pada kesempatan itu, Babinsa menyampaikan kepada Warga nya untuk memerah putihkan lingkungan desa dengan memasang umbul-umbul dan Bendera Merah Putih di sepanjang jalan yang ada di desa.

Menurutnya, pemasangan Bendera Merah Putih dan umbul-umbul tersebut bertujuan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 agar lebih bernuansa Merah Putih. “Dengan nuansa Merah Putih ini, diharapkan dapat memupuk rasa Nasionalisme dan Pratriotisme masyarakat.

Ditempat terpisah Danramil 05/Kelapa Kampit Serma Aripianto mengatakan Bahwa pemasangan umbul-umbul dan Bendera Merah Putih sebagai wujud kecintaan kita sebagai warga Negara baik.

“Tugas kita sekarang sangatlah mudah, hanya mengibarkan Bendera ditiap-tiap rumah, namun sejatinya tujuan utamanya adalah untuk selalu mengenang perjuangan pejuang kita terdahulu dalam memperebutkan kedulatan Negara kita.

“Indonesia bisa maju dan berkembang karena adanya warga yang peduli dan selalu menghormati para Pejuang.
(Rls Pendim/Andri S)
×
Berita Terbaru Update