Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rijalul Ansor Purworejo Tebar Senyum Bersama anak Yatim Non Panti Sunan Giri

Selasa, 30 Agustus 2022 | Agustus 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-31T04:45:59Z
PEWARNA PUBLIK MOJOKERTO,- Majelis Zikir dan Sholawat Rijaul Ansor Purworejo melakukan acara santunan anak yatim. Kegiatan berlangsung di Desa Purworejo, Kec. Pungging, Kab. Mojokerto pada hari Selasa (30/8/2022).

Acara dimulai dengan khotmil Qur an dari ba'da subuh sampai malam hari dihadiri 30 anak yatim dan warga setempat di Mushollah Habibur Rahman RT 05 Desa Purworejo.

"Alhamdulillaah acara santunan non panti sunan giri ini bisa kita laksanakan, kami selaku panitia mengucapkan banyak terimakasih kepada para donatur dan semua warga yg sudah ikut mendukung setiap acara demi acara kegiatan santunan ini," kata Gos Mahrus selaku ketua Rijalul Ansor Purworejo.

Dalam sambutannya, Gos Mahrus mengingatkan jamaah akan pesta demokrasi pilkades yang sesaat lagi berlangsung. 
"saya sebagai ketua rijalul Ansor menekankan kepada semua jamaah saya, jagan sampai golput, gunakan hak suara kalian sebagaimana mestinya, perlu digaris bawai ansor tidak menghimbau jamaah untuk mendukung salah satu calon, kalian bebas memilih siapa saja sebagai kepala desa kalian, cuma saya mengharap jaga situasi sekondusif mungkin, mari kita ciptakan pesta demokrasi yang damai tanpa ada keributan," imbuh beliau.

Hal yg sama juga ditegaskan oleh gus Makhalli selaku ta'mir mushollah Habiburrahman.

"saya sangat berterima kasih kepada semua jamaah mushollah dan warga setempat yg sudah mensuseskan acara santunan ini, semoga selalu bisa istiqomah dan semoga keberkahan selalu dilimpahkan kepada kita semua," kata Makhalli. (Man)
×
Berita Terbaru Update