Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringati HUT RI Ke 77, SSB Tunas Bangsa Adakan Turnamen Sepak Bola

Senin, 29 Agustus 2022 | Agustus 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-30T06:43:42Z
PEWARNA PUBLIK MOJOKERTO,- Sekolah Sepak Bola (SSB) Tunas Harapan Bangsa di desa Purworejo Kec. Pungging, Kab. Mojokerto mengadakan turnamen sepak bola pada hari Minggu, (28/8/2022). Kegiatan dilakukan dalam rangka memperingati HUT RI ke-77. 

Diikuti 12 tim, pertandingan dilaksanakan di lapangan sepak bola Desa Purworejo, Kec. Pungging Kab Mojokerto. Dimulai sejak pukul 05.30 WIB pertandingan juga disertai kegiatan senam Aerobic dari warga setempat. 
Meski berlangsung di bawah terik matahari, para peserta terpantau sangat antusias.

"Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar sesuai yang kita harapkan, dan tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada para donatur dan semua rekan rekan panitia yang selalu mensuport kegiatan ssb tunas harapan bangsa dalam menyambut HUT RI ke 77 ini," kata Ummuri muttowal selaku panita.

Kegiatan semacam ini, lanjut Ummuri, secara otomatis membantu untuk mendidik anak anak ke hal-hal yang positif. 
Hal senada juga disampaikan oleh Wibowo. Orang tua dari peserta pertandingan ini merasa anaknya memiliki aktifitas yang lebih positif. Dari sebelumnya individualis dengan perangkat Hand Phone, kini mulai dapat bersosialisasi dengan orang lain.

"alhamdulillah kebiasaan semacam itu (main hp) sudah tidak lagi saya liat," kata Cak Sulaiman Wibowo yg akrap dipanggil cak Bowo selaku orang tua kepada orang tim media 

Dalam sambutannya, Habibi, Pendiri SBB Tunas Bangsa menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan para donatur dan beberapa pengusaha yang ada di desa Purworejo.
 
"Semoga kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan di hari-hari mendatang," kata Habibi. (Man)

×
Berita Terbaru Update