Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Imigrasi Lhokseumawe Peringati Hari Jadi Dharma Karya dhika (HDKD) Ke- 77

Kamis, 18 Agustus 2022 | Agustus 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-19T05:20:08Z
PEWARNA PUBLIK LHOKSEUMAWE, -- Kegiatan mengangkat tema “Dengan Semangat Kebersamaan, Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTI dan BerAKHLAK”

Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe menyelenggarakan Upacara sebagai puncak peringatan HDKD yang berlangsung di Halaman Kantor Imigrasi. Jum'at, (19/08/22)

Upacara diikuti oleh Kepala Kantor Imigrasi , Fauzi, Para Pejabat Teknis dan Struktural, serta seluruh ASN Kanim Lhokseumawe.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe , Fauzi membacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM yang menyampaikan beberapa poin penting diantaranya pada tahun 2022-2023 situasi politik akan semakin menghangat, sebagai insan pengayoman diharapkan mampu menjaga netralitas dan tidak terjebak politisasi.

“Sikapi berbagai isu terkait krisis energi, pangan, dan keuangan dengan baik dengan cara menyiapkan rencana dan langkah kontijensi untuk menghadapi situasi kedaruratan. Selain itu diharapkan memiliki tenggang rasa di tengah keprihatinan yang ada serta peduli dan membantu terhadap sesama di lingkungan masing-masing”, jelas Fauzi.

“Perkembangan teknologi juga harus dimanfaatkan dengan baik untuk mendukung dinamika tugas sehingga menjadi lebih cepat, update, dan tingkat akurasi tinggi. Namun juga perlu diwaspadai terhadap adanya kemungkinan serangan kejahatan cyber. Maka dari itu, tingkatkanlah penguasaan teknologi sehingga kita mampu memanfaatkan dan mengelola teknologi dengan baik”, ungkap Fauzi.

Peringatan puncak Hari Dharma Karya Dhika yang ke-77 ini juga dirangkaikan dengan pemberian piagam penghargaan kepada Pegawai Teladan dan Inovatif yang berkontribusi positif dalam mendukung kinerja dan kemajuan bagi Kantor imigrasi Lhokseumawe.

Kegiatan dilanjutkan dengan acara Syukuran Peringatan HDKD ke-77 yang diawali dengan pemotongan tumpeng yang diberikan secara simbolis kepada perwakilan pegawai di Lingkungan Kantor Imigrasi Lhokseumawe.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Lhokseumawe , Fauzi berharap pada peringatan HDHD yang ke-77 ini bukan hanya sebagai perayaan, namun bagaimana seluruh jajaran dapat memaknai dengan langkah merefleksikan kembali dalam rangka evaluasi dan instropeksi diri.

“Saya juga berharap kepada seluruh Jajaran di lingkungan Kanim Lhokseumawe dapat meningkatkan kebersamaan dan solidaritas, serta kinerja yang lebih PASTI dan BerAKHLAK,” pungkasnya .  (Rdwn)
×
Berita Terbaru Update