Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hariyanto Warga Desa Sei Kasih. Menerima Santunan Rumah Kemerdekaan Layak Huni

Sabtu, 20 Agustus 2022 | Agustus 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-20T15:36:31Z
PEWARNA PUBLIK LABUHANBATU,-
Jumadi Wali Talgin, korwil 22 Sumut, selaku mewakili menyerahkan santunan rumah kemerdekaan layak huni kepada Bapak Hariyanto, warga dusun Kampung Baru 1. Desa Sei Kasih. Kecamatan Bilah Hilir. Kabupaten Labuhanbatu. Sabtu (20/08/2022). 

Dalam rangka memperingati HUT RI 77, Thoriqoh Shiddiqiyyah Indonesia, meresmikan penempatan sebuah rumah layak huni, kepada Bapak Hariyanto warga Desa Sei Kasih. Pekerjaan sehari-hari sebagai anggota SPSI.

:Baru saja beberapa hari kita bersama-sama melaksanakan perayaan Hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77. Dalam rangka memperingati HUT RI Thoriqoh Shiddiqiyyah, menyerahkan sebuah rumah layak huni beserta isinya, 

Dari peralatan dapur hingga tempat tidur  serta satu unit TV, ini merupakan bentuk keikhlasan dan pengabdian dari seluruh anggota Thoriqoh Shiddiqiyyah, kepada negara dan masyarakat muslim se Indonesia," imbuh bapak Wali Talkin Jumadi . 

"Tentunya ini semua kita lakukan sebagai bentuk keimanan, ketulusan dan keikhlasan. Sebagaimana tema dan nilai-nilai kemerdekaan serta keikhlasan,  sehingga ini diharapkan bisa menjadi bentuk pengabdian anggota Thoriqoh Shiddiqiyyah," tambah Bapak Jumadi Selaku Wali Talkin lagi.

Di tempat yang sama.Ketua panitia acara Ngatemin mengatakan, rumah yang dibangun untuk Harianto dikerjakan secara gotong royong oleh jamaah Thariqoh Shiddiqiyyah. 

"Rumah yang kita bangun 5x7 permanen luar dalam sudah kita plaster dan sudah kita cat,  juga melengkapi isi rumah seperti tempat tidur (spring bed) untuk 2 kamar, kompor, televisi dan lainnya,"ungkap Bapak Jumadi Selaku Wali Talkin. 

Acara serah terima rumah syukur HUT kemerdekaan Republik Indonesia itu dihadiri Muspika Bilah Hilir, PJ Kepala Desa Sei Kasih dan Bhabinkamtibmas serta para jamaah Thariqoh Shidiqiyyah se Labuhanbatu. ( HS).
×
Berita Terbaru Update