Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Taput dan Pimpinan Perangkat daerah hadir dalam Pra Kongres Kebudayaan Batak Toba yang terlaksana di IAKN Tarutung

Minggu, 07 Agustus 2022 | Agustus 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-08T04:12:46Z
PEWARNA PUBLIK TAPUT,- Pra Kongres Kebudayaan Batak Toba ini juga dihadiri Rektor IAKN Tarutung Prof.Dr.Ir.Albiner Siagian, M.Si, Dekan FIB USU yang diwakili Ketua Prodi Sastra Batak USU Drs.Jekmen Sinulingga, M.Hum dan Ketua Panitia Kongres Kebudayaan Batak Toba Prof.Dr.Robert Sibarani, M.Si.

Terima kasih telah memberikan waktu kepada saya untuk hadir di Pra Kongres Kebudayaan Batak Toba."bupati mengawalinya
Kebudayaan Batak Toba merupakan bagian yang terpenting dalam kehidupan sehari hari kita bangsa batak, terutama kita di ikat oleh Bahasa dan adat istiadat Batak yang sudah melekat di suku batak.
Bahwa orang batak toba juga tidak terlepas dengan Batak yang ada di Silindung, Humbang yang mungkin ada perbedaan dari aspek adat istiadat.

Tetapi ini tidak menjadi penghalang bagi bangsa batak untuk dapat saling memahami karena inilah menjadi memperat persaudaraan orang batak yang didukung dengan Bahasa Batak yang  menjadi salah satu
Secara resmi saya buka kongres Pra Kebudayaan Batak Toba semoga kegiatan ini lancar sampai akhir acara yang dilakukan hari ini.
[Tohap Simaremare]
×
Berita Terbaru Update