Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rutan Tarutung gelar pekan olahraga sambut Hari Dharma Karya Dhika

Jumat, 22 Juli 2022 | Juli 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-23T04:45:54Z
PEWARNA PUBLIK TAPUT,- Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tarutung Kanwil Kemenkumham Sumut, Leonard Silalahi mengatakan, pihaknya menggelar pekan olahraga bagi petugas dan warga binaan sebagai agenda menyambut Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke -77.

"Kegiatan ini tentu akan memupuk kebersamaan di lingkungan Rutan. Saya berharap kegiatan ini berjalan lancar, dan memberi esensi makna kegiatan dengan sesungguhnya," terang Leonard, Jumat (22/7).

Harapnya, semua peserta tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding serta mematuhi setiap peraturan yang telah dibuat.

Menurutnya, kegiatan pekan olahraga tahun ini mengusung tema 'Semangat kebersamaan dalam meningkatkan kinerja Kemenkumham semakin PASTI dan BerAKHLAK'.

Lanjut Leonard, kegiatan pekan olahraga yang diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Dharma Karya Dhika, juga bertujuan untuk tetap menjaga kebugaran dan kesehatan petugas dan warga binaan sekaligus sebagai hiburan.

Jenis kegiatan yang diperlombakan dalam kegiatan yang dilaksanakan selama 17 hari, sejak 26 Juli 2022 sampai dengan 12 Agustus 2022, adalah cabang olahraga bola voli, catur, gaplek atau domino, dan futsal.

"Selamat bertanding. Mari junjung sportivitas. Kita semakin PASTI dan BerAkhlak," tukas Leonard. [Tohap Simaremare]
×
Berita Terbaru Update