Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pokja Wartawan Belitung Sembelih Dua Hewan Qurban

Minggu, 10 Juli 2022 | Juli 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-10T09:58:24Z
PEWARNA PUBLIK BELITUNG,- 
Memaknai hari raya Idul Adha 1443 Hijiriyah atau tahun 2022, Kelompok Kerja Wartawan (Pokja) Kabupaten Belitung sembelihan dua hewan qurban.

Bertempat dihalaman Kantor Pokja Wartawan Belitung, jalan A. Yani, Kecamatan Tanjungpandan. Dua hewan qurban tersebut disembelih, dipotong, dibersihkan dan dibagikan.

Ketua Pokja Wartawan Belitung Aldi mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan yang sudah mempercayai dan memberikan hewan qurban kepada Pokja Wartawan, yang mana kegiatan penyembelihan hewan qurban ini, merupakan agenda tahunan saat hari raya Idul Adha.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih, terutama untuk rekan kami yang selalu mendukung kegiatan-kegiatan positif Pokja Wartawan Belitung," terang Aldi, Minggu (10/07/22).

Aldi menambahkan, Idul Adha merupakan peringatan dua peristiwa besar yakni disyariatkannya ibadah kurban dan haji bagi yang mampu.

"Ada dua hal momentum Idul Adha, ibadah qurban dan pergi haji," kata Ketua Pokja 

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada anggota Pokja Wartawan Belitung yang sudah hadir dan mensukseskan kegiatan penyembelihan hewan qurban tersebut.

"Untuk anggota yang hadir, saya juga mengucapkan banyak terima kasih. Atas dukungan serta hadirinya. Sehingga kegiatan ini berjalan lancar tanpa kendala," terangnya.

Menurut keterangan Aldi, daging hewan qurban tersebut telah dibagikan kepada anggota Pokja Wartawan, kaum duafa dan lainnya.

"Alhamdulillah sekitar 100 kilo daging sapi bersih beserta 40 kilo daging kambing bisa kami berikan kepada rekan-rekan Anggota Pokja Wartawan, kaum duafa dan lainnya," kata Aldi mengakhiri. 
×
Berita Terbaru Update