Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Penyembelihan Hewan Qurban Di Jadikan Alat Komsos Babinsa Koramil 414-04/ Membalong

Minggu, 10 Juli 2022 | Juli 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-10T07:56:54Z
PEWARNA PUBLIK BELITUNG,- 
Dalam Rangka Merayakan Hari Raya Idhul Adha 1443 H, Babinsa koramil 04/ Membalong Kodim 0414/Belitung  Serda Jamilludin Melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) Dengan Berbaur Dan Membantu Pemotongan Hewan Kurban Yang Dilakukan Di Masjid  Al-Jariah Desa Membalong, Kec. Membalong, Kab. Belitung, Minggu (10/07/2022).

Kegiatan yang dilakukan Babinsa ini untuk mendekatkan dan membina hubungan silaturrami antara TNI dengan rakyat, agar menjadi lebih dekat dan akrab serta memantau aktifitas di wilayah, adapun jenis hewan kurban pada umumnya di wilayah.
Danramil 04/Membalong Kapten Czi A Tabrani di tempat terpisah menerangkan “Salah satu tugas yang dilaksanakan oleh para Babinsa adalah ikut serta berperan aktif memberikan pendampingan dan membantu pelaksanaan penyembelihan hewan Qurban,

 "Hingga pelaksanaan pembagian daging secara langsung kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya agar berlangsung tertib dan aman”, terang Danramil.

“Mudah – mudahan apa yang kita lakukan dapat memberikan rasa aman, nyaman dan kebersamaan bagi masyarakat warga di wilayah khususnya di wilayah Kapanewon Ngaglik dalam kegiatan Idul Adha 1443 H ini”.

Tentunya penyembelihan Hewan Qurban Ini juga menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat agar terhindar dari penularan,penyebaran Covid 19″.
(Rls Pendim)
×
Berita Terbaru Update