Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

MAN 3 Aceh Besar Sembelih 6 Ekor Hewan Qurban

Jumat, 22 Juli 2022 | Juli 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-23T05:49:27Z
PEWARNA PUBLIK ACEH,- Pada hari raya Idul Adha 1443 H/2022 M yaitu pada dua hari tasyrik 1443 H Madrasah Aliyah Negeri 3 Aceh Besar menyembelih 6 ekor hewan kurban, yang terdiri atas 5 ekor sapi dan 1 ekor kambing yang berlangsung di lapangan olahraga madrasah setempat.

Kegiatan yang dilakukan pada pagi hari ini melibatkan seluruh komponen madrasah, mulai dari dewan guru hingga siswa-siswi. Dan ini merupakan kebersamaan dalam melaksanakan qurban di MAN 3 Aceh Besar yang hingga saat ini sudah menjadi kegiatan rutin selama bertahun-tahun.

Drs. H. Burhanuddin selaku Kepala MAN 3 Aceh Besar kepada admin media ini mungungkapkan rasa syukurnya pada tahun ini dewan Guru, Komite Madrasah, Siswa-siswi di MAN 3 Aceh Besar bisa melaksanakan qurban walaupun dalam situasi yang saat ini sudah terdampak penyakit Mulut dan Kaki (PMK).

Pada kesempatan tersebut ia berharap kegiatan qurban ini dapat memupuk rasa ingin berbagi kepada para siswa-siswi ketika sudah dewasa kelak.

“Alhamdulillah hari Raya Idul Adha 1443 H tahun 2022 H dewan guru yang yang mengajar di MAN 3 Aceh Besar masih bisa berbuat kebaikan sesama manusia dan mudah mudahan tahun depan hal ini bisa dilakukan dengan jumlah yang lebih banyak lagi”, ungkapnya.

Senada dengan Kepala MAN 3 Aceh Besar, Sibran, S.Pd selaku Wakil Kepala Madrasah bidang Humas yang juga menjadi koordinator pelaksanaan Qurban tahun 2022 mengutarakan rasa syukur atas terlaksananya qurban di MAN 3 Aceh Besar, bahkan ikut bersama unsur masyarakat yang mempercayakan qurbannya kepada MAN 3 Aceh Besar..

“Semoga daging hewan yang qurbankan bisa bermanfaat bagi orang yang menerimanya dan menjadi amal ibadah bagi orang yang berqurban”, ujar Sibran. 

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update