Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Bilah Hilir: Kalau Ada Keributan Saya Pindahkan lapangan Kebelakang Polsek

Jumat, 22 Juli 2022 | Juli 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-22T14:38:10Z
PEWARNA PUBLIK LABUHANBATU -
Kapolsek Bilah Hilir, memberikan arahan dalam rangka memasuki 8 Besar turnamen bola kaki piala Karang Taruna Desa Sidomulyo, kecamatan Bilah Hilir, kabupaten Labuhanbatu Jumat (22/07/2022).

Babak 8 Besar, kesebelasan Trans Barokah v/s Sei Kasih Dalam, Kapolsek Bilah Hilir AKP HS Margolang, memberikan pengarahan kepada para penonton agar jangan sampai terjadi keributan dalam pertandingan ini.

"Saya selaku Kapolsek Bilah Hilir, mengimbau kepada seluruh penonton agar jangan sampai ada keributan, bila ada terjadi keributan, akan saya pindahkan lapangan pertandingan di belakang kantor Polsek," sebut HS Margolang.

Ditempat yang sama Nazaruddin PJ Kepala Desa Sidomulyo," para pemain diminta agar menunjukkan sportivitas nya dalam pertandingan, kita adakan acara ini demi untuk menyalurkan bakat para pemain, dan para penonton agar dapat menjadi penonton yang sportif,  agar acara turnamen ini berjalan dengan aman dan kondusif" tutup Kades. 

Dalam pertandingan antara kesebelasan Trans Barokah v/s Sei Kasih kedudukan dua X 45 menit berakhir imbang dengan skor 1- 1, pertandingan dilanjutkan dengan adu pinalti, dan merubah skor menjadi 6-5 maka pertandingan dimenangkan kesebelasan Trans Barokah.
(HS)
×
Berita Terbaru Update