Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ikut Berbelasungkawa, Babinsa Koramil 414-05/Kelapa Kampit Melayat ke Rumah Duka Ketu DPC PBB Belitung Timur

Jumat, 08 Juli 2022 | Juli 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-08T09:16:49Z

PEWARNA PUBLIK BELITUNG TIMUR,
Kopda Dobby Babinsa Koramil 414-05/Kelapa Kampit Melaksanakan Kegiatan Komsos Melayat Ketu DPC PBB Belitung Timur Hendra Tirta Saputra.
Yang Meninggal Dunia Karenakan Sakit. Yang wafat  Pada Hari Kamis  Selasa (07/07/2022) Pukul 16:30 Wib. Disemayamkan Dikediaman Almarhum Di Desa Mentawak, Kecamatan Kelapa Kampint, Kabupaten Belitung Timur,
Di Kebumi kan Rabu  08/07/2022). Pukul 12:30 WIB. Di TPU Desa Mentawak

Babinsa Kopda Dobby  terlihat membaur dengan masyarakat dan warga sekitar rumah duka. Pada kesempatan itu Kopda Dobby mengikuti prosesi persemayaman sampai dengan pemakaman ke TPU.

"Kegiatan seperti ini selalu dilakukan kepada warga binaannya yang tertimpa musibah meninggal dunia,
Hal tersebut dilakukan bertujuan guna mendoakan almarhum dan memberikan dukungan moril pada keluarga yang ditinggalkan serta mempererat hubungan emosional antara TNI.

Pjs Danramil 05/Kelapa Kampit Serma Aripianto menyampaikan, "hari ini kita menugaskan Babinsa Koramil 05/Kelapa Kampit untuk melaksanaan kegiatan melayat ke rumah warga yang meninggal dunia di Desa Mentawak. ucapnya
 
"Danramil mengapresiasi anggotanya yang mau turun di tengah masyarakat saat ada yang berduka, karena hal tersebut sangat membantu untuk memberikan semangat keluarga almarhum yang ditinggal orang yang disayanginya. Masyarakat pasti juga mengapresiasi dengan kegiatan positif yang dilakukan oleh Babinsa tersebut.
tutupnya.

 (Rls Pendim)
×
Berita Terbaru Update