Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dandim 0414/Belitung Komunikasi Sosial Dengan Aparatur Pemerintah TA. 2022

Rabu, 20 Juli 2022 | Juli 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-21T06:21:20Z
PEWARNA PUBLIK BELITUNG ,-
Dandim 0414/Belitung Letkol INF Hairil Achmad ,S.I.P Melakukan Komunikasi Sosial ( komsos) Dengan Aparatur Pemerintah Dengan Thema " Pemanfaatan Media Sosial Di Era Digital " Kegiatan Tersebut Dilaksanakan Di Aula Makodim 0414/ Belitung. Jalan Merdeka. Kelurahan Kota. Kecamatan Tanjungpandan. Kabupaten Belitung,
Kamis (21/07/2022).

Kegiatan ini dihadiri juga oleh 
Bupati Belitung, H. Sahani Saleh, S.Sos ,Kapolres Belitung diwakili Kapolsek Tanjungpandan, Kompol Deddy Nuari S.IK ,Kepala Pengadilan Negeri Tanjungpandan, Fatanuddin, SH, MH , Kasdim Mayor Inf Tri Joyo ,Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Pemerintahan Setda Kab. Belitung, Mirang Uganda, SH , Kaban Kesbangpol Kab. Belitung, Fedy Malonda, S.H,
Para Danramil dan Perwira Staf Kodim , Ketua FKPPI Belitung Bapak Bambang, Ketua HIPAKAD Bambang sustiawan .P, ST, Msi. ,Ketua Perdukunan Se- Kab Belitung Bapak Mukti ,Serta tamu undangan yang hadir terdiri dari perwakilan Purnawirawan TNI, Toga, Tomas, LSM, Ormas, Awak Media yang berjumlah  70 orang.

Sambutan Dandim Belitung Letkol Inf Hairil Achmad S.I.P mengatakan 
Ucapan terimakasih kepada undangan yang telah Sudi hadir meluangkan waktu untuk memenuhi undangan kami.

Seperti Thema pada silaturahmi hari ini, Kami mengajak kepada seluruh undangan yang hadir untuk dapat memanfaatkan media sosial sebagai alat yang mengarah kepada penanaman nilai persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI yang merupakan tanggung jawab untuk mengisi pembangunan nasional dengan memberikan kontribusi informasi positif lewat teknologi informasi dan komunikasi melalui media sosial.

Tugas TNI AD sangat berat seiring kemajuan jaman diera digitalisasi seperti pengamanan perbatasan , penanggulangan bencana alam penanganan pandemi covid-19 serta tugas-tugas perbantuan lainnya, menjadi bukti nyata pengabdian kepada negara dan bangsa

Banyak prestasi yang berhasil ditorehkan TNI AD dari tahun ke tahun namun masih terdapat berbagai kekurangan yang harus diperbaiki salah satunya pelanggaran yang dilakukan prajurit maupun PNS TNI AD sebagai koreksi agar tidak terulang lagi.

Agenda nasional yang didukung oleh aparat pemerintah daerah dan unsur TNI polri serta ormas dalam waktu yang tidak lama lagi yaitu mendukung kesuksesan acara agenda KTT G20 bulan November di Bali untuk tingkat pemimpin Negara serta tingkat menteri yang akan dilaksanakan di Belitung harus diantisipasi dengan baik dan berikan dukungan secara maksimal

Berharap aparat pemerintah daerah TNI polri dan komponen masyarakat lainnya agar saling membantu dan bersinergi dalam pencapaian pembangunan khususnya di wilayah kabupaten Belitung.

Sementara Bupati Belitung mengatakan Kami memberikan Apresiasi kepada Bapak Dandim yang telah berupaya mengumpulkan semua stake holder untuk bisa berkumpul bersilaturahmi untuk memberikan gagasan serta Ide yang positif untuk kemajuan Belitung yang kita cintai ini.

Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Dandim karena Thema yang diangkat hari ini adalah pemanfaatan Media sosial di era digital, Seharusnya Pemerintah daerah yang mensosialisasikan ini ke masyarakat,Akan tetapi pak Dandim telah selangkah lebih cepat menyelenggarakan kegiatan ini.

Sebelum wabah Covid 19 Gagasan silaturahmi ini telah kita agendakan nantinya kegiatan seperti ini akan kita gilir Forkopimda mana yang akan bergantian menyelenggarakan

Untuk kegiatan G20 tetap akan dilaksanakan di Belitung kita harapkan dukungan dari semua elemen masyarakat untuk mendukung demi kelancaran serta suksesnya kegiatan tersebut.

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan diskusi demi terwujud nya keamanan serta kondusifitas Belitung menjelang pelaksanaan G 20 yang akan diselenggarakan dalam waktu yang tidak lama lagi.  (Rls Pendim/Andri S).
×
Berita Terbaru Update