Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dandim 0414 /Belitung Dengan Menggunakan Baju Adat Hadiri Rapat Paripurna Peringatan Hari Jadi Kota Tanjung Pandan Ke-184 Th 2022

Jumat, 01 Juli 2022 | Juli 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-01T09:28:23Z

PEWARNA PUBLIK BELITUNG,-
Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Hairil Achmad, S.I.P dan Ketua Persit KCK Cab XLI Ny.dr.Izzatul Hairil Achmad Menghadiri Rapat Paripurna IV Masa Persidangan III Tahun Sidang 2021-2022 DPRD Kabupaten Belitung Dalam Rangka Peringatan Hari Jadi Kota Tanjungpandan ke-184 Tahun 2022, Di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Belitung Jalan Anwar,  Tanjung Pandan, Kabupaten Belitung, Jumat   (01/07/2022).

Sidang dipimpin oleh Ketua DPRD Kab Belitung Ansori serta dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD ,Gubernur Prov Kep Babel diwakili Sekda Prov Kep Babel Naziarto ,Bupati Belitung H. Sahani Saleh S. Sos ,Wakil Bupati Isyak Meirobie ,Sekda Kab Belitung H. MZ. Hendra Caya, SE.M.Si ,Danlanud H. AS Hanandjoeddin Letkol Nav Rudi Hartono , Kapolres Belitung Diwakili AKP Hamdan S.H ,Kajari Belitung IG. Punia Atmaja NR, SH,.MH ,Ketua Pengadilan Negeri Tanjungpandan Patanuddin,  Pimpinan OPD Kab Belitung ,Camat Se-Kab Belitung ,Toga,Tomas Todat ,serta tamu undangan lainya.
Dalam Sambutannya Ketua DPRD Kab Belitung Ansori mengatakan 
Peringatan hari jadi kota tanjung pandan (HJKT) merupakan amanat dari peraturan daerah kabupaten Belitung nomor 17 th 1990 tentang penetapan HJKT segenap komponen serta masyarakat tanjung pandan kab belitung wajib memperingati HJKT.

Ansori juga mengatakan,Peringatan hari jadi kota Tanjung pandan selama dua tahun tidak dapat dilaksanakan secara maksimal karena adanya pandemi covid-19, namun pada tahun ini peringatan HJKT diberikan kelonggaran berkurangnya wabah pandemi atas adanya vaksinasi yang sudah disuntik an dan didistribusikan kepada masyarakat tanjung pandan sehingga dapat memperkuat imun tubuh tidak mudah terkena covid-19.
Sementara itu Bupati Belitung H. Sahani Saleh, S.Sos mengatakan 
Rasa syukur serta ucapan selamat hari jadi kota tanjung pandan ke-184 serta HUT Bhayangkara ke-76

Memasuki usia yang ke 184 kawasan kumuh di kab Belitung sudah berkurang dari tahun ke tahun diharapkan sesuai anggaran pada tahun 2025 kawasan yang kumuh sudah selesai sehingga kab Belitung menjadi kota yang bersih.

Saat ini Belitung mendapat pengakuan Dunia yaitu sebagai kawasan Geopark Global yang mana akan membantu masyarakat Belitung dalam pengelolaan hasil masyarakat untuk lebih baik lagi dalam membantu meningkatkan pembangunan,

 (Rls Pendim)
×
Berita Terbaru Update