Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemkab Toba, Panitia dan Warga Bersih-bersih Mejelang 1000 Tenda

Kamis, 16 Juni 2022 | Juni 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-16T12:12:42Z
PEWARNA PUBLIK TOBA,- Festival 1000 Tenda Kaldera Toba  akan digelar kembali pada tanggal 24-26 Juni 2022. Berbagai persiapan telah dilakukan, termasuk pertemuan panitia dengan Pemerintah Kabupaten Toba.

Salah satu bentuk persiapan perhelatan di tepi pantai Danau Toba yang sangat diminati kaum muda ini, Pemkab Toba melaksanakan gotong royong pembersihan lokasi di Desa Meat, Kecamatan Tampahan, Kabupaten Toba,Provinsi Sumatra Utara, Kamis, 16 Juni 2022.

Tampak hadir Pj.Sekdakab Toba Augus Sitorus memimpin gotong royong kebersihan yang dilakukan seratusan personel diantaranya dari Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Kebudayaan Pariwisata, Dinas Perindagkop, Satpol PP, warga Desa Meat, Kecamatan Tampahan, dan lainnya. 

Kegiatan ini juga didukung adanya satu unit mini excavator milik PU dan dua unit truk sampah. Setelah beberapa jam, tampak lokasi sudah bersih dan siap digunakan peserta nantinya. 

Turut hadir para Asisten Setdakab Toba, Kadis Lindup Raja Ipan Sinurat, Plt.Kadis Kominfo Sesmon T.B Butarbutar, Plt.Kadis Perindagkop Salomo Simanjuntak, sejumlah pimpinan OPD lainnya ,dan  Kabag Setdakab Toba.

Pemkab Toba juga mendukung kegiatan ini dengan memfasilitasi penyediaan tempat sampah, penyediaan tenaga kesehatan,serta penugasan personel Satpol PP dan Dinas Perhubungan untuk keamanan dan kelancaran lalu lintas.

Selanjutnya , melalui Dinas Kebudayaan Pariwisata akan memfasilitasi ijin keramaian, akses listrik dan penyediaan genset selama kegiatan wisata ini berlangsung. [Tohap Simaremare]
×
Berita Terbaru Update