Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalan Provinsi Tarutung-Sipahutar Jauh Dari Perhatian Dinas PUPR

Kamis, 09 Juni 2022 | Juni 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-09T08:28:01Z
PEWARNA PUBLIK TAPUT, - Jalan propinsi Rute Tarutung-Sipahutar yang sekian lama tak kunjung diperbaiki dan kondisinya sangat memperhatikan.

Pada Rabu, 8/6 Ketika Kru media ini Observasi ke jalan tersebut, kondisinya sangat buruk,dan hampir semua badan jalan dipenuhi lobang selayak kubangan kerbau.

"Hal ini sangat membahayakan dan rentan makan korban kecelakaan kondisi jalan ini sudah lama berlubang, entah sampai kapan Pemerintah memperbaikinya,” Ujar salah seorang warga setempat yang berharap bisa segera diperbaiki.

Dalam wawancara dengan masyarakat Onan runggu I dan Masyarakat Kecamatan Sipahutar pada umumnya, meminta kepada Gubernur Sumatera Utara agar memperhatikan nasib masyarakat.

"Padahal jalan ini adalah akses kami untuk menjual hasil pertanian kami ke kota, dan sangat berharap Permasalahan ini sampai kepada Gubernur Sumut,” pungkas Tambah Simajuntak, salah seorang warga.

Dulu sewaktu jalan ini bagus, lanjut Simanjuntak, jika ada masyarakat yang ingin menjual hasil pertaniannya ke Tarutung hanya memakan waktu 30 menit saja, sekarang bisa sampai satu jam.

Harapan masyarakat Para Anggota Dewan DPRD Sumut wakil Rakyat Kecamatan Sipahutar membantu agar perbaikan jalan Tarutung- Sipahutar segera terealisasi. [Tohap Simaremare]
×
Berita Terbaru Update