Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Simanindo, ikut gotong royong dilokasi jalan menuju pelabuhan Ferry Ambarita

Jumat, 24 Juni 2022 | Juni 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-24T21:19:49Z
PEWARNA PUBLIK SAMOSIR,- Kebersihan dan keindahan diderah tujuan wisata menjadi salah satu daya tarik bagi wisatawan yang akan berwisata .

Begitu juga dengan daerah Desa Ambarita kecamatan Simanindo kabupaten Samosir yang menjadi salah satu pintu masuk nya pengunjung yang akan datang berwisata ke kabupaten Samosir. Pelayanan penyeberangan Ferry IHAN rute Ambarita Ajibata ada didesa tersebut.

Untuk itu Polsek Simanindo dengan Personil Bhabinkamtibmas bersama babinsa yang bertugas di Koramil 01/ Simanindo ikut serta dalam kegiatan gotong royong bersama pihak kecamatan simanindo Jum'at (24/06/2022)

"Adapun tujuan dari gotong royong tersebut adalah untuk menjaga kebersihan dan keindahan di wilayah kecamatan simanindo,dimana kecamatan Simanindo salah satu pintu gerbang masuk nya pengunjung ke kabupaten Samosir," Ucap Kapolsek Simanindo IPTU Nandi Butar Butar 

Kapolsek juga menambahkan bahwa selama pelaksanaan kegiatan gotong royong disekitar jalan menuju pelabuhan penyeberanga Ambarita Ajibata berlangsung dengan keadaan aman dan lancar. ( Polsek/Tampu29)
×
Berita Terbaru Update