Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bersama Warga Babinsa Koramil 414-05/Kelapa Kampit Hadir Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

Minggu, 26 Juni 2022 | Juni 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-26T10:16:18Z
PEWARNA PUBLIK BELITUNG TIMUR,-  Serda Robet Tri Wibowo Babinsa Desa Mentawak Koramil 414-05/Kelapa Kampit Melaksanakan Kerja Bakti Membersihkan Lingkungan, Yang Bertempant Di Desa Mentawak, Kecamatan Kelapa Kampit, Kabupaten Belitung Timur,
Minggu   (26/06/2022).

Babinsa Koramil 414-05/Kelapa Kampit Serda Robet tri wibowo mengatakan" kegiatan kerja bakti ini 
bersama sama dengan warga Desa Babinsa Desa Mentawak. melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan di seputaran jalan RT 002 Dusun. padang Desa mentawak, 

"Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan indah dan juga untuk menjalin rasa kebersamaan antara Babinsa dengan warga," jelasnya.
Lebih lanjut, Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya. Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, ucapnya.

Sementara itu, Pak isman salah satu warga mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Babinsa yg slalu hadir dan ikut membantu dalam kegiatan kerja bakti ini.pembersihan ini merupakan kegiatan yang positif serta akan terjalin guyub rukun seperti yang kita harapkan." (Rls Pendim)
×
Berita Terbaru Update