Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Secara Langsung Dandim 0103/Aut Bagikan Susu Serdadu Kepada Prajurit

Jumat, 13 Mei 2022 | Mei 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-14T02:56:29Z
PEWARNA PUBLIK LHOKSEUMAWE, - Prajurit Kodim 0103/Aut menerima Susu Serdadu yang dibagikan langsung oleh Komandan Kodim 0103/Aut Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P.,di Lapangan Apel Makodim setempat Jumat, (13/05/2022).

Dandim 0103/Aut Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P.,menyampaikan rasa syukur karena hari ini bisa membagikan secara langsung susu serdadu yang merupakan pembagian dari Kasad, bahwa kesejahteraan yang bagus serta moril prajurit yang tinggi merupakan salah satu faktor utama dalam rangka peningkatan optimalisasi kinerja.
Diberikannya Susu serdadu merupakan pemberian Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurrachman sebagai wujud perhatian dan kepedulian kepada Prajurit dan PNS di lingkungan TNI AD.

Dengan diberikannya susu ini, pimpinan TNI AD memiliki harapan agar anggotanya tetap sehat. Hal itu dapat terlihat pada kandungan Gizi dan Protein dalam Susu Serdadu tersebut, sehingga besar harapannya susu ini menjadi tambahan asupan bagi anggota agar tetap sehat guna menunjang optimalisasi kinerja.

Kepedulian Bapak Kasad terhadap kita semua ini patut diapresiasi dengan cara kita berbuat yang terbaik dan bekerja secara maksimal serta hindari pelanggaran sekecil mungkin.

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update