Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PHRI Kabupaten Sidoarjo Gelar Acara Halal BI Halal , Yang Bertemakan : " Sucikan Hati Menuju Kemenangan Sejati" Paska Pandemi.

Kamis, 19 Mei 2022 | Mei 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-20T05:19:52Z

PEWARNA PUBLIK SIDOARJO, –  Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Sidoarjo menggelar Halal bi Halal  di Restoran Qendi Jl. Raya Taman Pinang Indah Sidoarjo , Kamis siang  (19/5/2022). Halal bi Halal tersebut  mendapat apresiasi dari Arie Suryono selaku kepala Bapeda Kabupaten Sidoarjo.

Apalagi dalam acara tersebut juga dihadiri Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Jati Laksono dan Kasat Intel Polresta Sidoarjo Kompol Meiby Selain itu, Kepala Dinas Pariwisata Joko Supriyadi sekaligus mewakili Bupati Sidoarjo ,bersama puluhan para pelaku usaha Restoran, Hotel dan Pramuwisata se Kabupaten Sidoarjo.

Dalam sambutannya Ketua PHRI Kabupaten Sidoarjo Achmadi Subekti  terlihat banggga dengan acara yang digelar ini . Sebab kegiatan itu menurut dia,  bertujuan untuk memperkuat kebersamaan lintas sektoral.”Ya termasuk dengan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo dan masyarakat wisata,” tutur Achmadi.
Suasana halal bi halal yang digelar PHRI Kabupaten Sidoarjo.
Sementara itu menurut Joko Supriyadi yg mewakili Bupati  mengaku Pemerintah Kabupaten Sidoarjo telah memberikan apresiasi yang luar biasa. Terutama  kepada Pengurus PHRI Kabupaten Sidoarjo.

“PHRI Kabupaten Sidoarjo telah menggelar halal bihalal  dengan mengusung tema " Sucikan Hati Menuju Kemenangan Sejati "  untuk memajukan Perhotelan kepariwisataan di Sidoarjo.
Maka kami mengharapkan, seluruh stake holder baik dari pemerintah maupun pelaku usah Hotel , Restoran ,wisata dan seluruh masyarakat, mensosialisasikan kepariwisataan di Kabupaten Sidoarjo,” 

Maka dari itu, Kadispora Joko Supriyadi untuk kedepannya, berjanji akan selalu mendukung dengan adanya wisata keluarga dan  sekolah pariwisata yang ada di Kabupaten Sidoarjo.

“Dengan memaksimalkan Dana Desa ( DD) yang bersumber dari Pemerintah Pusat , APBN  dan Alokasi Dana Desa ( ADD ) yang sumber anggarannya dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sidoarjo, APBD, diharapkan selain digunakan untuk pembangunan sarana dan prasarana,juga akan dimanfaatkan untuk pengembangan desa wisata di Kabupaten Sidoarjo,” Pungkasnya.

(ARIF)
×
Berita Terbaru Update