Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personel Piket Pos Operasi Seulawah 2022 Patroli Cegah Guantibmas

Jumat, 06 Mei 2022 | Mei 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-06T09:49:20Z
PEWARNA PUBLIK LHOKSEUMAWE, - Personel piket Pos Pengamanan dan Pelayanan Operasi Ketupat Seulawah 2022 Banda Sakti melaksanakan patroli mencegah gangguan Kamtibmas di wilayah Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Jumat (6/5/2022).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, patroli ini dipimpin oleh Katim Regu C, Iptu Fakhrurrazi, S.Si, MSM yang diikuti oleh 20 personel gabungan. 

"Usai melaksanakan apel gabungan, personel langsung melaksanakan patroli dengan sasaran tempat publik, pusat keramaian dan titik rawan gangguan Kamtibmas," ujarnya
Dalam kegiatan ini, lanjut Kasi Humas, personel juga mengimbau kepada pedagang agar tidak menjual petasan dengan daya ledak tinggi. Karena, akan menggangu kenyamanan masyarakat yang menikmati suasana lebaran. 

Selain itu, sebut Salman, personel juga mengajak masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes). Seperti, selalu memakai masker dan tidak berkerumun gun mencegah penyebaran Omicron.

Tidak hanya patroli dan memberikan pelayanan kepada masyarakat selama lebaran. Para personel piket pada Pos Operasi Ketupat Seulawah 2022 ini juga harus menjaga kebersihan pos dan lingkungan sekitarnya.

Sebelumnya, Tim Regu A yang dipimpin Katim, Iptu Sapruddin melaksanakan gotong royong membersihkan pos dan lingkungan sekitar. 

"Setiap hari, personel melaksanakan apel, kemudian dilanjutkan dengan membersihkan pos dan lingkungan di seputaran pos tersebut," sebut Kasi Humas.

Tujuan dari kegiatan ini, tambah Kasi Humas, agar kebersihan pos tetap terjaga sehingga tidak mengundang berbagai wabah penyakit. "Pos bersih, maka personel yang bertugas pun menjadi nyaman," pungkasnya.

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update