Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Penyaluran Program Bantuan BLT Minyak Goreng dari TNI AD/Koramil 414-05/Kelapa kampit

Kamis, 19 Mei 2022 | Mei 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-19T11:00:04Z
PEWARNA PUBLIK BELITUNG TIMUR,-
Anggota Koramil 414-05/Kelapa kampit. Telah Mengawali  Menyerahkan Dana Bantuan BLT Minyak Goreng Oleh TNI-AD Buat  Warung  Para Penjual gorengan,
Kecamatan Damar, Kabupaten Belitung Timur,
Kamis  (19/05/2022).

Sejauh ini Koramil 05/kelapa kampit di hari yang ke dua ini hingga berjalan empant hari kedepan nya, mampu mengupayakan membagikan dana bantuan BLT Minyak Goreng tersebut sekitar 500 orang penerima, dana bantuan BLT TNI-AD.

Koramil 05/Kelapa kampit dari pertama hari ini ke dua di khususkan bagi per Desa  terlebih dahulu , Desa tersebut adalah, Kecamatan Damar, Desa Sukamandi, Desa Mengkubang, Desa burung mandi, Desa Mempaya, dan Desa Air kelik.
PjsDanramil 05 Kelapa Kampit  Serma Aripianto  dengan di dampingi para anggota personilnya , dengan rasa ikhlas dan tulus, membagikan dana bantuan BLT, sebagai amanah dana titipan dari Negara
buat rakyat kecil.

Kecamatan Damar  diprediksi paling banyak para warung, yang kehidupannya banyak mata pencaharian berjualan kopi dan minuman segar yang lain.

pembagian program BLT Minyak Goreng senilai Rp 300.000. 
Pjs Danramil 05/Kelapa Kampit Serma Aripianto berpesan dan berharap, semoga dana bantuan ini sangat membantu warga masyarakat untuk menambah modal usahanya, dan adanya dana bantuan BLT ini para  warung warung bisa cepat berkembang dan mendapatkan keuntungan yang barokah.

(Rls Pendim)
×
Berita Terbaru Update