Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kunjungi Wartawan Sakit, Ipda Nina Sampaikan Titipan dan Pesan Kapolres Lhokseumawe

Senin, 23 Mei 2022 | Mei 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-23T13:42:46Z
PEWARNA PUBLIK LHOKSEUMAWE
,- Kapolsek Muara dua Ipda Nina Ervianti, S.H menjenguk Hamdani wartawan dari media Elshinta.com yang terbaring sakit di RS MMC Desa Keude Cunda Kec. Muara Dua Kota Lhokseumawe, minggu (22/5/2022) malam.

Juga hadir dalam kunjungan Kapolsek tersebut Kasi Keuangan Polres Lhokseumawe  Bripka Fakhrurrazi dan Bhabinkamtibmas setempat Aipda Ade Surya.

"Kapolres Lhokseumawe berempati atas sakitnya pak Hamdani salah satu wartawan di Kota Lhokseumawe. Selain itu, Kapolres juga menitipkan bingkisan dan bantuan melalui Ipda Nina"ungkap Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H melalui Kasi Humas Salman Alfarasi, S.H, M.M

Pesan Kapolres Lhokseumawe, ujar Salman, agar pak Hamdani tetap semangat dan optimis. Serahkan semuanya kepada tim medis dan jangan lupa untuk terus berdoa kepada Allah agar segala penyakitnya segera diangkat.

Kapolres berharap, sebut Salman, agar Pak Hamdani segera sehat dan berkumpul dengan rekan-rekan wartawan meliput dan mempublikasikan berbagai kegiatan Polres Lhokseumawe.

"Kapolres sudah menganggap wartawan adalah Saudara. harapan dari Kapolres Lhokseumawe, saudara kita pak Hamdani segera sehat dan bisa berkumpul ataupun meliput dan mempublikasikan kegiatan Polres Lhokseumawe," ungkap Salman.

Sementara itu, Hamdani mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Lhokseumawe dan Kapolsek Muara dan jajaran atas keringanan langkah telah menjenguknya di rumah sakit.

"Terimakasih atas titipan dan doa Kapolres Lhokseumawe Eko Hartanto, S.I.K, M.H dan jajaran Polres Lhokseumawe, kiranya kita semua diberi kesehatan oleh Allah" ungkap Hamdani.

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update