Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kasrem 045 Gaya Hadiri Rapat Pembahasan Persiapan Pelaksanaan Pertemuan Tingkat Menteri Pembangunan G20 Presidensi Indonesia

Sabtu, 21 Mei 2022 | Mei 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-21T09:52:24Z
PEWARNA PUBLIK BELITUNG, -
Kasrem 045/Gaya Kolonel Inf Parluhutan Marpaung, S.I.P. Menghadiri Rapat Pembahasan Persiapan Pelaksanaan Pertemuan Tingkat Menteri Pembangunan G20 Presidensi Indonesia Di Belitong. Bertempant Di Ruang Pertemuan UPT PUPR.Provinsi Kabupante Bangak Belitung. Jalan Jend A. Yani Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Sabtu (21/05/2022 ).

Dalam rapat tersebut turut di hadiri Pj. Gubernur Provinsi Kepulauan Bangak Belitung. Ridwan Djamaluddin, Kapolda Kepulauan Bangak Belitung. Irjen. Pol. Drs. Yan Sultra Indrajaya, S.H., Danrem 045/Gaya diwakili Kasrem Kolonel Inf Parluhutan Marpaung, S.I.P., Kajati Babel diwakili Kajari Belitung IG. Punia Atmja Bupati Belitung H. Sahani Saleh, Sos ,Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie, S.Sn., M.Si Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Hairil Achmad, Para Kepala OPD Pemprov. Babel serta undangan lainya. 
Penyampaian Kasrem 045/Gaya Kolonel Inf Parluhutan Marpaung, S.I.P. dalam Rapat tersebut.
Terkait pengamanan karena ini level menteri dilaksanakan oleh Polri dan kami siap membackup. Antisipasi kunjungan RI 1 bila berkenan hadir. Pasukan disini terbatas, tapi jika ada kunjungan VVIP, dari Korem bisa kita kerahkan untuk membantu pengamanan. 

Terkait terorisme, dalam hal deteksi dini kami selalu melakukan  pemantauan. Diperlukan kerjasama dengan Pemkab terutama kewaspadaan dini warga, berdayakan Rt/Rw untuk mendata peduduk atau masyarakat yang baru datang guna mencegah hal yang tidak diinginkan. Jika ada orang baru yang tidak dikenal, warga harap lapor ke Babinsa atau Babinkamtibmas".
(Rls Pendim)
×
Berita Terbaru Update