Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Karateka Daniel Hutapea Muncul Sebagai Best of The Best di Kejurkab FORKI Kabupaten Toba

Senin, 16 Mei 2022 | Mei 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-16T11:22:52Z
PEWARNA PUBLIK TOBA, - Bupati Toba, Poltak Sitorus secara resmi menutup Kejuaraan Kabupaten  Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Kejurkab FORKI) Kabupaten Toba di Pendopo Rumah Dinas Bupati Toba, Minggu 16 Mei 2022.

Dalam Kejurkab FORKI Bupati Cup I ini  tim Kushin Ryu M Karate-Do Indonesia (KKI) Toba  menyabet juara umum sekaligus karatekanya  Daniel Hutapea meraih gelar Best of The Best kategori senior putra dan Ruth Hutagaol untuk kategori senior putri.

KKI  keluar sebagai juara umum dengan meraih 15 medali emas 12 perak 26 perunggu, sebagai juara kedua dari perguruan Kei Shin Kan dengan  12 medali emas 6 perak 8 perunggu . 

Posisi juara ketiga diraih perguruan Tako dengan perolehan 2 medali emas 12 perak 8 perunggu.

Kejurkab ini diikuti 6 perguruan yaitu  Karate KKI, TAKO, KEISHINKHAN, GOKASI, Goju Ass ,dan Kala Hitam Indonesia, berlangsung dua hari sejak 14-15 Mei 2022.

Bupati Poltak Sitorus didampingi Ketua FORKI Kabupaten Toba, Tonny M.Simanjuntak yang juga Wakil Bupati Toba, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas penyelenggaraan kejurkab ini.

"Saya yakin melihat pertandingan tadi ,kita akan bersama-sama  memperoleh keberhasilan juga nantinya dalam ajang berikutnya di POR Pemprov Sumatra Utara,"sebut Bupati Poltak Sitorus.
Lihat juga
Hari Terakhir, Papua Kawinkan Emas dari Cabor Selam
Rekor dan Sejarah Atlet Jabar di PON XX Papua 2021

Hal yang sama juga dikatakan Ketua FORKI Toba,Tonny M.Simanjuntak.Ia optimis dengan bimbingan dan latihan intens kepada karateka dan dukungan pemerintah kabupaten bersama  KONI Toba, atlet FORKI Toba bisa berhasil di ajang lebih tinggi.

Pada acara penutupan kejurkab ini, salah satu pihak sponsor, warrior sport  memberikan piala peserta terbaik versi sponsor warriors kepada Bunga Sinambela (KKI).

Selengkapnya untuk meraih best of the best sebagai juara pemula putra Frans Manly Pangondian Hutapea dari KKI dan untuk Putri Kesya Napitupulu dari KKI.

Untuk best of  the best Cadet putra diraih oleh Indra Napitupulu dari perguruan Kei Shin Kan dan untuk putri diraih  Glorya dari Perguruan KKI.
(Tohap Simaremare)
×
Berita Terbaru Update