Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Lhokseumawe Bantu Fakir Miskin dan Anak Yatim di Blang Mangat

Rabu, 04 Mei 2022 | Mei 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-04T11:47:28Z
PEWARNA PUBLIK LHOKSEUMAWE
, - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH mengunjungi dan menyerahkan bantuan program "Kue Surga" kepada fakir miskin dan anak yatim, rabu (4/5/2022).

Bantuan tersebut diserahkan oleh Kapolsek Blang Mangat Ipda Fakhrurrazi, S.S.I, M.S.M didampingi ajudan Kapolres Lhokseumawe Briptu Wahyu.

Warga penerima bantuan tersebut ialah Ibu Yusnidar Ishak beserta 4 (Empat) orang anaknya yang di tinggal di Desa Baloi Kec. Blang Mangat Kota Lhokseumawe.

"Kedatangan saya ingin melihat langsung kondisi Ibu Yusnidar dan keluarga atas perintah Bapak Kapolres Lhokseumawe, selain itu ada sedikit bantuan yang saya antar atas amanah dari Kaplres. Mohon diterima, semoga dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga," ungkap Ipda Fakhrurrazi saat menyerahkan bantua
Bantuan tersebut, kata Kapolsek, merupakan program "Kue Surga" Kapolres Lhokseumawe sebagai bentuk kepedulian serta empati Polri khususnya Polres Lhokseumawe kepada masyarakat yang sedang membutuhkan. 

Sementara itu, Ibu Yusnidar
mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan perhatian dari Kapolres Lhokseumawe yang telah memberikan bantuan kepada keluarganya. 

"Terima kasih kepada Bapak Kapolres Lhokseumawe  dan Kapolsek yang telah menyempatkan diri mengunjungi dan melihat langsung kondisi kami. Semoga Bapak Kapolres Lhokseumawe selalu dalam lindungan Allah SWT," sebutnya.

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update