Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ciptakan Situasi Kondusif, Anggota Koramil 05/Kelapa Kampit Gelar Pengamanan di Pos Mudik

Minggu, 01 Mei 2022 | Mei 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-01T07:03:01Z
PEWARNA PUBLIK BELITUNG TIMUR, - Anggota Koramil 05/Kelapa Kampit Kodim 0414 Belitung bersama Anggota Polsek  Kelapa Kampit, Dishub serta Satpol pp Melaksanakan PAM di Pos Pengaman Pasar Kelapa Kampit Dalam rangka pengamanan Lebaran Idul Fitri. Minggu  (01/05/2022).

Sertu A Redi mengungkapkan, Pengamanan itu dilakukan agar masyarakat tetap aman dan nyaman dalam menyambut Lebaran. Sehingga, tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

“Kita berjaga di PAM Pos Pengaman Pasar Kelapa Kampit ini merupakan sebagian dari Pos yang lainnya yang tersebar di wilayah Kabupaten Belitung Timur dimana Pos yang di gelar bersama Polsek Kelapa Kampit  ini guna menciptakan kondisi wilayah yang ada di Kec.Kelapa Kampit  dalam merayakan Lebaran bisa aman dan kondusif.
Di tempat Teripsah Pjs Danramil 05 Kelapa Kampit Serma Aripianto  menjelaskan, Tugas dan kewajiban keamanan perayaan Idul Fitri merupakan tanggungjawab bersama. Maka, peranan TNI-Polri harus tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan Negara.

‎”Kita juga berharap suasana yang tentram sehingga rakyat bisa merasakannya. Sampai saat ini p‎elaksanaan pengaman bersama berjalan kondusif. 
(Rls Pendim)
×
Berita Terbaru Update