Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bimbingan Rohani, Polisi Ingatkan Tahanan Senantiasa Bersyukur

Jumat, 13 Mei 2022 | Mei 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-13T07:13:10Z
PEWARNA PUBLIK LHOKSEUMAWE
,-  Polres Lhokseumawe menggelar bimbingan rohani dengan memberikan tausyiah membahas tentang Syukur kepada tahanan di Rutan Polres Lhokseumawe, Jumat (13/5/2022) pagi.

"Marilah kita senantiasi bersyukur, apabila kita tidak ingin kufur maka kita jangan pernah sekali-kali memandang keatas, tapi cobalah memandang kebawah karena dari situlah kita akan tersadar bahwa seberuntungnya kita dibanding orang lain" ungkap Aipda Hazrizal dalam Tausyiahnya kepada tahanan.
Sementara Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, kegiatan tersebut merupakan program unggulan Polres Lhokseumawe yang dilaksanakan setiap hari Jumat. 

"Setiap hari Jumat para tahanan diberi bimbingan rohani oleh personel. Jum'at ini personil penjaga tahanan menyampaikan Tausyiah tentang syukur"ungkapnya.

Kita harapkan, dengan adanya kegiatan bimbingan rohani dapat memberikan perubahan yang lebih baik kepada para tahanan. Karena itu, ini masuk dalam program prioritas Polres Lhokseumawe," pungkasnya.

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update