Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Simanindo turut hadir Musyawarah akan ketahanan pangan

Senin, 23 Mei 2022 | Mei 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-23T22:30:53Z
PEWARNA PUBLIK SAMOSIR, - Desa unjur kecamatan Simanindo kabupaten Samosir Senin 23 Mei 2022, melaksankan musyawarah terkait akan program ketahanan pangan ( Ketapang) dikantor desa unjur. Polsek Simanindo dalam kegiaatan rapat dihadiri  Bhabinkamtibmas BRIPKA Agus Sutopo mewakili Kapolsek Simanindo IPTU Nandi Butar Butar.

"Kegiaatan Musyawarah didesa unjur dalam rangka membahas akan Ketahanan pangan ( Ketapang ) dimana sumber dana dari dana desa ( DD) sebesar 20%," Ujar Kapolsek Simanindo yang disampaikan BRIPKA Agus Sutopo Via WhatsApp

BRIPKA Agus Sutopo juga menyampaikan kepada masyarakat agar menggunakan bantuan dari pemerintah dengan sebaik baik nya dan juga mengsosialisasikan kepada masyarakat terkait Penyakit Mulut dan Kuku ( PMK ) terhadap hewan berkuku belah yang saat ini sedang melanda di beberapa propinsi di Indonesia.

"Saya juga mengharapkan kepada masyarakat untuk melaporkan kepada pihak desa maupun dinas terkait manakala ada hewan ternak yang mengalami gejala maupun terinfeksi Penyakit Mulut dan Kuku ( PMK )," Ujar BRIGADIR Agus Sutopo.

BRIGADIR Agus Sutopo juga menyampaikan bahwa kegiaatan Musyawarah yang dibuka Kepala desa Unjur, Serta dihadiri Aparat desa,Tokoh masyarakat dan masyarakat penerima bantuan .Dimana dalam Musyawarah tersebut masyarakat juga menyampaikan ucapan terimakasih pada Polsek Simanindo yang memberikan Sosialisasi terkait Penyakit Mulut dan Kuku ( PMK).
(Polsek/ Tampu29)
×
Berita Terbaru Update