Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

BERSIHKAN PANGKALAN KORAMIL 04/MEMBALONG SEBAGAI UPAYA PEMBINAAN SATUAN

Rabu, 04 Mei 2022 | Mei 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-05T04:42:31Z
PEWARNA PUBLIK BELITUNG, -
Dengan Didasari kesadaran Tentang Pentingnya Menjaga Kebersihan, Agar Tetap Selalu Rapi,bersih, Dan Indah Dipandang Anggota Koramil 04/Membalong, Melaksanakan Pembersihan Pangkalan Koramil Secara Rutin.

Seperti Yang Dilaksanakan Oleh Personil Koramil 414-04/ Membalong Kodim 0414/Belitung, Mereka Tetap Semangat Ketika Melaksanakan Pembersihan Pangkalan, Kamis ( 05/05/2022).

Pembersihan pangkalan yang dilakukan Secara Rutin sesuai kondisi satuan sebagai upaya kerapian, keindahan dan kenyamanan disatuan, dalam rangka memelihara kebersihan Pangkalan di satuan, kegiatan yang dilaksanakan adalah membabat rumput dan mengangkat sampah di pinggir jalan depan koramil.
“Kegiatan pembinaan pangkalan Koramil 414-04/Membalong ini sebagai langkah dan upaya anggota terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan yang akan berdampak baik bagi kesehatan anggota dan keluarga koramil 04/Membalong yang melaksanakan tugas setiap harinya,” Tegas Danramil 04/Membalong.

Selain bertujuan untuk kepentingan kedalam, kegiatan menjaga kebersihan dan kerapian Pangkalan ini juga adalah dalam rangka memberikan contoh bagi masyarakat sekitar tentang pentingnya menjaga kebersihan, sehingga diharapkan masyarakat juga dapat merawat lingkungan masing-masing,”Jelas Danramil 04/Membalong

"Kebersihan Pangkalan harus tetap terjaga setiap waktu agar tercipta suasana Bersih, Rapi, Indah, Sehat dan Tertib selain itu juga sebagai cermin satuan kebanggaan kita ini,” Ungkapnya Danramil 04/ Membalong kapten czi A.Tabrani. 
(Rls Pendim)
×
Berita Terbaru Update