Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Mendampingi Pembagian Dana BLT-DD Th 2022 Di Desa Mentigi

Kamis, 19 Mei 2022 | Mei 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-20T05:16:38Z

PEWARNA PUBLIK BELITUNG,-
Koramil 414-04/Membalong– Babinsa Serda Jamilludin Melaksanakan Kegiatan Pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT–DD) Tahun 2022. Yang Bertempat Di Kantor Desa Mentigi, Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung, 
Jum'at  (20/05/2022).

Disela-sela pembagian BLT kepada masyarakat penerima manfaat yang berhak menerima sebanyak 67 KK dalam bentuk uang tunai dengan nominal per KK sebesar Rp.300.000. Serda Jamilludin selaku Babinsa tidak lupa menghimbau kepada seluruh warga Desa Perpat untuk terus meningkatkan kedisiplinan menjalankan anjuran protokol Kesehatan agar selalu terhindari dari penularan Virus Corona. kata "Serda Jamilludin"

” Penerapan protokol kesehatan ini tetap kita lakukan pada setiap saatnya, terlebih apabila keluar dari rumah maka kita harus disiplin memakai masker dan rajin mencuci tangan serta anjuran-anjuran lainnya terkait upaya memutuskan mata ranatai virus corona itu.” ucapnya.

” Saya berharap kepada masyarakat penerima dana BLT agar dapat di pergunakan sebaik-baiknya “.
Pada prinsipnya, apapun bentuk bantuan yang diberikan oleh pemerintah wajib kita syukuri dan kita pergunakan sebaik-baiknya, dan inilah bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat dalam mengatasi kesulitan rakyat dimasa covid-19 ini,” kata Babinsa.

Acara tersebut dihadiri oleh pejabat terkait seperti, Sekcam, Kades, Sekdes, Babinsa, Bhabinkamtibmas beserta Masyarakat penerima manfaat.

 (Rls Pendim)
×
Berita Terbaru Update