Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Ingatkan Pentingnya Patuhi Protokol Kesehatan Melalui Komsos

Senin, 16 Mei 2022 | Mei 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-16T07:05:02Z
PEWARNA PUBLIK BELITUNG TIMUR, - Babinsa Koramil 414-05/ Kelapa Kampit kopda Teddy Darmawan Melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) Serta Menhimbau Warga Binaan Agar Selalu Memtuhi Protokol Kesehatan, Dengan Pengunjung Pasar Kelapa Kampit, Kecamatan Kelapa Kampit, Kabupaten Belitung Timur, Senin  (16/05/2022).

Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Desa binaannya ini rutin dan berkesinambungan dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.
Kopda Teddy Darmawan menyampaikan, Dalam kegiatan pemantauan, terdapat rata rata warga pengunjung sudah taat terhadap himbauan pemerintah, namun kepada yang belum taat aturan terus diberikan himbauan dan ajakan agar selalu gunakan masker.

Ketegasan dan konsistensi yang harus dilakukan ini sangat penting untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan. Sehingga dengan langkah ini dapat efektif menekan laju penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kelapa Kampit,” Ucapnya
(Rls Pendim)
×
Berita Terbaru Update