Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rapat paripurna Bhayangkari Cabang Bener Meriah

Jumat, 29 April 2022 | April 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-29T08:50:51Z
PEWARNA PUBLIK REDELONG, -Dalam rangka pergantian Ketua Bhayangkari Cabang Bener Meriah, Jum'at (29/4/22) pagi, Pengurus Bhayangkari dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Bener Meriah mengadakan Rapat Paripurna di Aula Polres Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto melalui Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Kemat, S.H mengatakan "Rapat ini diadakan dengan agenda perkenalan pengurus, dan laporan pertanggungjawaban dari Ketua Bhayangkari Cabang Bener Meriah yang lama, Ny Mala Agung kepada Ketua Bhayangkari Cabang Bener Meriah yang baru Ny. Mia Indra Novianto.
"Hadir dalam pertemuan ini Pengurus Bhayangkari Cabang Bener Meriah, Yayasan Kemala, Ketua Ranting, Bhayangkari Bener Meriah." Kata Kasi Humas

Dalam sambutannya, Ny. Mala Agung, mengucapkan terimakasih kepada semua pengurus yang telah membantunya selama bertugas di di Bener Meriah. Serta tidak lupa juga mengucapkan selamat datang kepada Ketua Cabang Bhayangkari yang baru yaitu Ny. Mia Novianto

Melalui kesempatan yang sama, Ketua Bhayangkari Cabang Bener Meriah Ny. Mia Novianto memperkenalkan diri kepada segenap pengurus Bhayangkari yang hadir, kemudian beliau mengucapkan rasa terima kasihnya telah disambut dengan baik dan ramah, serta memohon dukungan dari para pengurus juga para Ketua Ranting Cabang Bener Meriah dalam menjalankan tugas ini kedepannya.

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update