Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personel Polres Lhokseumawe Hadiri Zoom Meeting Vaksinasi Serentak Seluruh Indonesia Bersama Wakapolri

Kamis, 07 April 2022 | April 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-07T14:06:08Z
PEWARNA PUBLIK LHOKSEUMAWE, - Personel Polres Lhokseumawe menghadiri Vaksinasi Serentak Seluruh Indonesia via Zoom Meeting, kegiatan ini juga dipantau langsung oleh Wakapolri, Komjen Gatot Eddy Pramono, Kamis (7/4)2022). 

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, zoom meeting tersebut dilaksanakan di Gerai Vaksin Polsek Muara Satu, Polres Lhokseumawe.

Lanjutnya, dalam kegiatan ini juga dibuka pelayanan bagi masyarakat yang ingin mendaftar untuk mendapatkan vaksin di Gerai Vaksin Mapolsek Muara Satu.

"Masyarakat sangat antusias dan mendaftar di Gerai Vaksin Mapolsek Muara Satu," ujarnya.

Kasi Humas menambahkan, Vaksin Covid-19 ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan imun tubuh agar tidak mudah terserang penyakit dalam menjalankan puasa di bulan suci Ramadhan 1443.

"Dengan vaksin, Insya Allah, tubuh kita menjadi sehat. Selain itu, vaksin merupakan bentuk ikhtiar kita kepada Allah SWT supaya dijauhkan dari bahaya Omicron," pungkasnya.

Selain itu, tambah Salman, masyarakat juga dihimbau yang belum melakukan vaksinasi supaya segera datang ke Gerai Vaksin Mapolsek Muara Satu. "Bagi yang sudah vaksin, kami juga mengharapkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes)," sebutnya.

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update