Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kodim 0414 Belitung Siagakan 100 Orang Personil

Senin, 11 April 2022 | April 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-11T07:56:38Z
PEWARNA PUBLIK BELITUNG, -
Belitung ,Kodim 0414 Belitung gelar apel siaga  di lapangan apel Makodim .Apel pengecekan dipimpin Oleh Kasdim 0414 Belitung Mayor Inf Trijoyo
dalam rangka mengantisipasi Aksi Unjuk Rasa yang dilakukan oleh Mahasiswa dan LSM di Jakarta yang akan digelar hari ini 11 April 2022, Sebanyak 100 orang Personil Kodim 0414 Belitung disiagakan untuk bantuan perkuatan ke Polri apabila perkembangan situasi berubah dan mengharuskan mengirimkan Pasukan . 

Dalam arahanya Seizin Dandim ,Kasdim 0414 Belitung Mayor Inf Trijoyo memberikan penekanan, bahwa kegiatan ini dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi terkait rencana Aksi BEM Seluruh Indonesia dan beberapa LSM di tiap tiap daerah yang akan melakukan Demontrasi  di DPRRI dan beberapa tempat di jakarta .
Issue yang diusung yaitu :Mahasiswa menolak wacana penundaan Pemilu 2024,penambahan masa jabatan Presiden menjadi 3 periode  yang dihembuskan oleh beberapa Menteri,tingginya harga BBM serta langkanya minyak goreng di pasaran. 

Panglima TNI memerintahkan seluruh jajaran tiap tiap Kodam dan Kotama agar menyiapkan langkah langkah antisipasi terkait perkembangan situasi yang timbul di lapangan untuk berkoordinasi dengan pihak Kepolisian terkait pengerahan perbantuan personil kepada Kepolisian. 

Kepada prajurit yang telah mendapatkan perintah untuk melaksanakan siaga,agar benar benar dipedomani instruksi pimpinanya masing masing ,laksanakan tugas mulia ini dengan penuh rasa tanggung jawab apabila sewaktu waktu diminta untuk bergerak kita telah siap.
Semoga Allah,SWT senantiasa memberikan kesehatan ,kekuatan dan keselamatan Aamiin Yarabbalallamin. 

(Rls Pendim)
×
Berita Terbaru Update