Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Lhokseumawe Serahkan Bantuan Kepada Dua Warga Kurang Mampu di Blang Mangat

Rabu, 13 April 2022 | April 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-13T12:14:00Z
PEWARNA PUBLIK LHOKSEUMAWE, - Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH mengunjungi dan menyerahkan bantuan kepada dua warga kurang mampu di Gampong Rayeuk Kareung, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Rabu (13/4/2022).

Adapun dua warga yang dikunjungi pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ini, yaitu Fatimah Ben (87) dan Ummisyah Latif (68) yang berstatus janda serta tergolong warga kurang mampu.

Selain berkunjung, AKBP Eko Hartanto juga menyerahkan bantuan dari  program "Kue Surga" kepada dua warga dimaksud. Diharapkan, dapat bermanfaat serta bisa meringankan beban ekonomi di bulan suci Ramadhan ini. 
Kapolres menyampaikan, bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian dan empati  Polri khususnya Polres Lhokseumawe kepada warga di wilayah hukumnya yang sedang membutuhkan. 

"Semoga dapat membantu meringankan beban ekonomi dan keluarga selalu  diberikan kesehatan oleh Allah SWT," ujar Kapolres Lhokseumawe.

Sementara itu, salah seorang penerima, Ummisyah Latif mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lhokseumawe yang telah mengunjungi dan memberikan langsung bantuan ini. 

"Semoga menjadi amal ibadah dan  Bapak Kapolres Lhokseumawe selalu dilancarkan oleh Allah SWT dalam bertugas," pungkasnya.

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update